Search This Blog

Naruto Shippuden: Clash of Ninja Revolution 3 Download Mediafire Wii Game

|| || || 2 komentar
Mixshare4u - Naruto Shippuden: Clash of Ninja Revolution 3 Download Mediafire Wii Game. Naruto Shippuden: Clash of Ninja Revolution 3adalah permainan pertempuran baru berdasarkan seri Naruto Shippuden animasi dari Media VIZ.

Naruto Shippuden: Clash of Ninja Revolution 3adalah angsuran kelima dalam seri Clash of Ninja dan angsuran ketiga untuk seri Revolusi. Film ini dirilis di Amerika pada tanggal 17 November 2009 dan pada tanggal 9 April 2010 di wilayah PAL, sebagaiNaruto Shippuden: Clash of Ninja Revolution 3 Versi eropa

Naruto Shippuden : Clash of Ninja Revolution 3 meliputi busur Penyelamatan Gaara cerita dan fitur 40 karakter dimainkan, dan lingkungan berjuang serta pertandingan multiplayer Wi-fi, co-op pertandingan, kekuatan Ninja laten dan sistem tempur dirombak.

Naruto Shippuden: Clash of Ninja Revolution 3 permainan memiliki fitur baru: kemampuan untuk memanggil rekan Anda dalam pertempuran tim untuk membantu. Versi PAL fitur perbaikan bug kecil, karakter minor re-balancing dan suara juga Jepang bertindak di mana-mana tapi untuk menu utama dan cutscenes Story Mode tersebut.
Note:
Bermain Naruto Shippuden: Clash of Ninja Revolution 3 dari Nintendo Wii Dengan Emulator Dolphin

Screenshot game

Download Naruto Shippuden: Clash of Ninja Revolution 3 Mediafire Wii Game

ARTIKEL TERKAIT:

/[ 2 komentar Untuk Artikel Naruto Shippuden: Clash of Ninja Revolution 3 Download Mediafire Wii Game]\
Dwi Yulianto mengatakan...

game yang bagus kawan...
kalo berkenan tukeran link dengan saya segera datang ke blog saya dan masukkan blog anda dalam daftar link setelah itu pasang link saya di blog anda.. dan konfirmasi ke saya kalau link saya sudah terpasang di blog sobat:) terima kasih
salam

Anonim mengatakan...

kunjungan sobat..koleksi video naruto saya ckup bnyak nih..gamenya bagus nih kayaknya... :)

Posting Komentar